total pengunjung halaman ini

Senin, 24 Desember 2012

SMA IT YABIS Bontang Kaltim 2010

okee.. disini sekarang saya sedang dilanda kegalauan : galau antara SEDIH apa SENENG , what the problem? wow i's a great question dear! listen me carefully 

malam ini gak tau ada angin apa, saya ingin sekali ngebuka akun facebook lama saya, alasanya simple aja : cuman pengen download foto2 jadul, soalnya file foto yang dari jaman gak enak sampe enak hilang bersama flashdisk pertama saya yang harganya 80 ribu, yang sewaktu saya SMA kelas 2 saya beli pake duit jajan seminggu. masalahnya bukan sampai situ saja, itu foto dari jaman saya rambut bob ala nirina sampai saya jilbaban ala saskia adya mecca sudah berhasil saya kumpulin dari beberapa upload-an temen di facebook,twitter,blog,tumblr dan sebagainya, terus saya save lagi di komputer rumah, eh gak taunya, one day  pas pulang ngampus, "KENAPA INI CPU UDAH BEDA AJA! KENAPAAAAA?" *histeris mendadak* #sedangkumat #menjauhlah #hatihati ternyata komputer rumah banyak virusnya dan saya mulai lebay lagi, tapi tidak terlalu sih, cuma nangis aja 5 menit di dalem kamar sampe ketiduran.

dan sekarang, di malam ini, saya berhasil mengingat-ingat password akun facebook lama saya, yang sebenernya saya pura2 lupa alias membohongi diri sendiri, saya seakan ingin melupakan password facebook lama saya, tapi apa daya ingatan saya lebih kuat, apa ini artinya saya emang dasarnya terlalu pinter? haha..

apa sih alesanya kok bikin akun baru?
tanyakan saja pada rumput yang bergoyang... #eaaaaa
okey, maaf.. saya disini nggak mau ngebahas soal itu, saya maunya ngebahas apa yang saya dapatkan setelah kurang lebih 30 menit membuka kembali sweet hurt's memory itu.

special langsung saya upload ke youtube :


Backsound : Putih Band - Sampai Mati



Backsound : Vidi Aldiano 


huaaaaa..... hiksss.... hiksssss..... cediiiiiih........ video ini kreasi saya sendiri, untuk level anak sma amatiran sudah lumayanlah, hehe SNI, tapi yang terpenting itu emang momment2 yang ada di dalam foto video itu, momment dimana kita bersama, masuk sekolah bersama, belajar bersama kimia & matematika dengan guru yang sama : Pak Mujiantono (inspiring teacher), di hukum bersama gara2 foto2an yang pake lompat2 *inget ga masa2 hormat siang bolong depan bendera, di teriakin anak SD? HAHAHA, sholat dhuha berjama'ah *heii.. ingatkah kalian saat wali kelas kita ustad Aziz? disitu kita menangis bersama seusai sholat dhuha, *ugh! chessy jd terharu T_T, sholat dhuhur bersama, di situ kita jualan mukenah, nyuruh adek kelas yang kultum buat makek mukenah jualan kita pas maju, biar banyak yang liat trus beli, hahaha #modus dari SMA otak pedagangnya udah kelihatan, bimbel bersama eh salah, bolos bimbel bersama,haha.. sampai suatu saat kita terjebak hujan di kelas dan tanpa sadar maen game aneh "JUJUR-JUJURAN", hahaha...

dan setumpuk penghargaan yang kita raih : juara kelas paling indah (gak rugi kita, iuran berjuta-juta buat ngerenovasi kelas, gak rugi kita tiap sore merelakan diri jadi kuli, ngecat sampe atap2nya juga di cat, hehe #lebay) juara 1 lomba majalah dinding antar kelas (haha..inget gak waktu kita pulang sekolah sampe isya, trus di kunci'in pintu gerbangnya sama yang jaga sekolah, akhirnya kita lewat jendela yang ada di aula sekolah #LOL) dari kedua itu emang saya patut berbangga, hehe.. boleh dong narsis sedikit, kalian sendiri kan yang memilih aku jadi seksi keindahan di kelas kita? jadi, sudah tau kan dalang dari semua ini? wekekekek :p

oh ya... satu lagi.. saya suka sekali sama moto kelas kita : KANSAS (Kami Anak Nakal Suatu Saat Akan Sadar)
seketika sayup-sayup masih kedenger suara guru BP : "tapi kapan naaak??? KAPAAAAAN???"



















 



cukup deh ya aku nginget2nya, buanyaaak banget kenangan2 yang kita ciptakan bersama, kenangan yang cukup membuat persediaan tissue di meja belajarku habis. terima kasih buat semuanya, terima kasih karena kalian telah menjadi teman saat saya bertumbuh, berkembang, mencari sinar matahari, menyerap air dan hingga saatnya kita nanti menjadi indah :) Amiin


 
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thanks for reading...
leave your comment here ^_^
salam manis

kintan